PENAWARAN KERJASAMA MITRA STRATEGIS

KEMITRAAN STRATEGIS UNTUK BISNIS MASA DEPAN MOTOR LISTRIK INDONESIA

Selamat datang di Era Electric Vehicle . . .

Era Electric Vehicle, yaitu kendaraan bermotor berbasis listrik adalah sebuah keniscayaan.  Saat ini, di Indonesia, pangsa pasar battery electric vehicle masih kecil tetapi  mengacu dengan China yang pada tahun 2011 penjualannya hanya 5.579 unit, dalam 10 tahun, menjadi 2.916.000 unit (statista.com).

Tuntutan perubahan untuk menghadapi perubahan iklim (climate change) dan target Indonesia untuk zero carbon emission pada tahun 2060 maka, Kami yakin bahwa quantum leap seperti di China untuk battery electric vehicle juga akan terjadi di Indonesia.

PT The Agung Pamungkas (Tangkas) bagian dari Grup Pamungkas adalah adalah pemilik merek dan distributor untuk produk electric vehicle merek TANGKAS dan U-Winfly yang memiliki misi membentuk ekosistem electric vehicle di Indonesia dan sebagai perusahaan terkemuka dalam industri ini di Indonesia.

Kami mengundang institusi dan atau individu untuk menjadi mitra strategis TANGKAS untuk ikut membentuk ekosistem electric vehicle di Indonesia dan bersama TANGKAS menjadi pemimpin di industri ini.

Hormat kami,

DAMPAK LINGKUNGAN : EMISI CO2 SEKTOR TRANSPORTASI

Status Indeks Kualitas Udara DKI Jakarta “tidak sehat”

Source : Dinas KLH Pemda DKI (2019)

Source : KSP, 2019

Visi Kami

Dikenal sebagai merek dan perusahaan yang terkemuka dan inovatif dalam industri motor listrik di Indonesia.

  • Pada tahun 2027, Kami sudah bertransformasi menjadi Perusahaan Publik yang memberikan keuntungan optimal kepada para mitra strategis yang telah turut membesarkan Perusahaan;
  • Tingkat Kandungan Lokal Dalam Negeri mencapai TKDN 60%-70%;
  • Jaringan 3S (sales, service, spare part) sebanyak 500 showroom dengan cakupan penetrasi 70% wilayah Indonesia;
  • Penjualan tahunan mencapai antara 500.000 – 600.000 unit dengan nilai penjualan melebihi Rp. 5.000.000.000.000,-

Perkembangan Perusahaan yang Pesat !!!

Manajemen Kami

DON PAPANK

CEO dan Founder

ARIF WAHYU ADI

Komisaris Utama

KEMITRAAN STRATEGIS

KONSEP KEMITRAAN MASTER WILAYAH

Nilai Investasi

Benefits

Master Wilayah Barat:  Rp.30.000.000.000,- (tiga puluh milyar rupiah)

Master Wilayah Timur: Rp. 20.000.000.000,- (dua puluh milyar rupiah)

  • Perbedaan nilai investasi karena perbedaan dukungan kesiapan pemasaran untuk wilayah terkait;
  • Penawaran nilai investasi ini untuk tahun 2022.
  • Pembagian keuntungan sebesar 0.5% dari total nilai penjualan atas semua penjuaian yang terjadi dalam Wilayah terkait baik untuk merek TANGKAS maupun U-Winfly;
  • Jangka waktu benefits yang tidak ada batas waktunya;
  • Keuntungan yang diperoleh pada saat TANGKAS go-public;
  • Konsesi MASTER WILAYAH tersebut dapat diperjualbelikan atau diwariskan.

MASTER WILAYAH BARAT

Disusun berdasarkan sebaran populasi KBRD BBM tahun 2022

Wilayah Barat meliputi : Seluruh Sumatera, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Dengan prioritas Provinsi adalah:

  • DKI Jakarta
  • Jawa Barat
  • Sumatera Utara
  • Riau dan Kepulauan Riau
  • Lampung
  • Sumatera Selatan
  • Banten

Daftar provinsi tersebut sudah mencakup 85% populasi KBRD BBM di Wilayah Barat

MASTER WILAYAH BARAT: 3 PILAR PEMASARAN

Showroom Operasional

Sampai dengan bulan Juni 2022, kami telah memiliki 7 showroom yang telah beroperasi diantaranya: Kranggan, Kota Wisata Cibubur, Sunter, BSD, Depok Dua, Bogor Utara dan Bandung.

Penjualan unit pada showroom kami yang telah beroperasi yaitu sekitar 30 – 50 unit per bulan.

Dalam waktu dekat akan dibuka 8 showroom di Pamulang, Bintaro, Pondok Pinang, Harapan Indah – Bekasi, Bogor Barat, Tajur, Sentul dan Cimahi

Kerjasama Dengan PLN

Kami telah bekerjasama dengan PLN Jawa Barat dalam hal penjualan unit yang dapat dilakukan di 111 Unit Layanan Pelanggan (ULP) di seluruh Jawa Barat.

PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memasukan kerja sama ini dalam Program Jabar. Smile

Kedepannya kami juga akan bekerjasama dengan PLN di Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Lampung seperti yang telah dilakukan  di Jawa Barat

Showroom Operasional

TANGKAS memasarkan merek sendiri yaitu TANGKAS. Dengan lini produk U-WinFly dan TANGKAS yang mencakup motor listrik, sepeda listrik dan roda tiga, sehingga kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dengan berbagai varian yang ditawarakan.dan harga yang lebih ekonomis.

Target Pertumbuhan Wilayah Barat 2022 - 2027

Pertumbuhan Jumlah Showroom dan Unit Terjual

Ilustrasi Finansial Wilayah Timur

Dengan asumsi pertumbuhan penjualan motor dan sepeda listrik di Wilayah Barat maka investasi awal sebesar Rp. 20.000.000.000, pada tingkat suku bunga yang disyaratkan sebesar 15%, memberikan arus kas positif pada nilai sekarang sebesar Rp. 15.950.111.111dan IRR,yaitu tingkat suku bunga dimana nilai arus kas bersih pada nilai sekarang sama dengan 0, adalah pada tingkat suku bunga 32,6%.

KEMITRAAN STRATEGIS

KONSEP KEMITRAAN MASTER PROVINSI

Nilai Investasi

Benefits

  • Pembagian keuntungan sebesar 1% dari total nilai penjualan atas semua penjuaian yang terjadi dalam Provinsi terkait baik untuk merek TANGKAS maupun U-Winfly;
  • Jangka waktu benefits yang tidak ada batas waktunya;
  • Keuntungan yang diperoleh pada saat TANGKAS go-public;
  • Konsesi MASTER PROVINSI tersebut dapat diperjual belikan atau diwariskan.