Don Papank Resmikan Dua Cabang Motor Listrik Tangkas di Bandung

PT The Agung Pamungkas atau Tangkas terus melakukan ekspansi bisnis motor listrik di seluruh Indonesia dan makin diburu investor. Hal itu terlihat ketika Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas dalam sehari meresmikan dua cabang Motor Listrik Tangkas di Bandung, Sabtu (19/11/2022).

Pria yang kerap disapa Don Papank menyebut ekspansi bisnis motor listrik dilakukan guna mengurangi beban subsidi BBM yang kini sudah mencapai angka Rp 502 triliun. Menurutnya, semakin banyak masyarakat yang menggunakan mobil listrik, maka akan mengurangi beban negara.

“Dengan semakin tingginya pemakaian motor listrik di Indonesia maka itu adalah mengurangi beban negara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Don Papank mengatakan dari beberapa ekspansi yang dilakukan, motor listrik Tangkas ini banyak diminati oleh masyarakat dan investor.

Bahkan beberapa waktu lalu motor listrik Tangkas tipe X7 ala skutik bongsor dipamerkan dalam acara Expo Garut, Jawa Barat. Skutik listrik itu diserbu warga yang berkunjung ke pameran tersebut

Dia menjelaskan, Tangkas X7 memiliki fitur keamanan dengan teknologi Battery Management System. Komponen ini berfungsi melindungi dan mengatur siklus kerja baterai di kendaraan listrik. Sederhananya, komponen tersebut mencegah terjadi overcharge dan overdischarge pada baterai.

“Motor listrik Tangkas terus diminati diserbu oleh masyarakat terutama tipe baru yaitu X-7 dan P-6. Tidak hanya motor juga yang dituju, tetapi partner eksklusifnya yang diserbu. Jadi, kepemilikan partner eksklusifnya juga serbu para investor,” tuturnya.

Berikut alamat Showroom Motor Listrik Tangkas yang diresmikan Don Papank

  1. Cimahi
    Jl. Raya Gadobangkong No.115, Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552
  2. Bandung Kota
    Jl. Moch. Ramdan No. 21
    Ancol, Regol

Sebagai informasi, Tangkas Motor listrik juga membuka peluang franchise yang ingin menjadi mitra dari motor listrik tangkas. Informasinya bisa diakses melalui tangkasmotor.co.id.

 

Sumber : https://kanalberita.co/2022/11/19/don-papank-resmikan-dua-cabang-motor-listrik-tangkas-di-bandung/