Tangkas Motor Listrik Lakukan Servis Ke Rumah Tanpa Perlu ke Bengkel

PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang bergerak di industri motor listrik, menghadirkan terobosan berupa layanan servis dengan datang ke rumah konsumen.

Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas yang lebih dikenal dengan nama Don Papank mengatakan, layanan servis ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen.

“Pengecekkan kendaraan motor listrik merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara,” kata Don Papank di Jakarta, Minggu (13/11/2022).

“Kami bisa melakukan pemeliharaan untuk motor listrik dari servis kecil maupun besar hanya dengan menghubungi nomor servis kami dan tim kami secara cepat akan merespon dengan cepat sesuai kebutuhan,” paparnya.

Don Papank juga menyebut, seluruh mekanik yang dimiliki PT Tangkas Motor Listrik merupakan kalangan profesional dan berpengalaman.

“Tangkas servis ini memberikan jaminan layanan prima di seluruh showroom resmi Tangkas Motor Listrik serta layanan servis datang ke rumah konsumen dengan didukung mekanik yang berpengalaman,” jelas Don Papank.

Sumber :  https://www.beritasatu.com/otomotif/998987/inovasi-tangkas-motor-listrik-di-tengah-ketatnya-persaingan