PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang bergerak di industri motor listrik, menghadirkan inovasi terbaru berupa layanan servis dengan datang ke rumah konsumen.
CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengatakan layanan servis itu sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen. “Pengecekkan kendaraan motor listrik merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara,” kata pria yang karib disapa Don Papank dalam siaran persnya, Senin (14/11).
Don Papank menjelaskan motor listrik merupakan barang baru bagi masyarakat sehingga perlu dikelola dengan baik. Layanan servis bisa dilakukan sendiri di rumah, tanpa konsumen harus repot membawa motor listrik ke bengkel.
“Saat ini Tangkas motor listrik telah menyediakan one hotline, atau bisa melalui situs tangkasmotor.co.id agar konsumen makin mudah untuk mendapatkan layanan yang baik,” imbuhnya.
Don Papank mengakui motor listrik termasuk jenis kendaraan zero maintanance karena tidak perlu ganti oli dan tidak ada pemeriksaan hal yang rutin.
“Tangkas servis ini memberikan jaminan layanan prima di seluruh showroom resmi Tangkas Motor Listrik serta layanan servis datang ke rumah konsumen dengan didukung mekanik yang berpengalaman,” jelas Don Papank.